Menpora Siap Mundur Kalau Posisinya Digeser Pada Perombakan Kabinet

By Admin


nusakini.com - Magelang - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi menegaskan siap mundur jika dirinya menjadi salah satu menteri yang akan digeser pada perombakan kabinet yang kian santer dimediakan.

Menurut Imam, menteri sebagai pembantu presiden hanya bekerja menjalankan tugas dan memberikan program nyata pada masyarakat seperti perbaikan sarana dan prasarana.  

Sementara soal perombakan kabinet itu urusan Presiden."Menteri tidak boleh memikirkan reshuffle karena sepenuhnya menjadi wewenang presiden, itu urusan presiden," kata Imam usai membuka Musabaqoh Kitab Kuning di Pondok Pesantren Enterpreneur Asrama Perguruan Islam (API) Tempuran, Kabupaten Magelang, Jumat (8/4/2016) malam.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa itu menyatakan, presiden memiliki caranya sendiri untuk mengevaluasi para pembantunya. 

Berdasarkan hal itu maka Imam mengingatkan kepada partai atau pihak manapun untuk tidak ikut campur dan mendorong reshuffle itu. 

Sejauh ini, Imam melihat terdapat indikasi partai lain yang mendorong agar presiden melakukan reshuffle. Namun ia enggan menyebut partai yang dimaksud. (ab)